Jumat, 24 Juni 2011

Last Day in XI grade

Jumat-24-Juni-2011
Mungkin (beneran mungkin loh ya!?) hari ini adalah hari (terrrrrrrrr) kramat di tahun 2011 ini bagi gue dan temen2 se-angkatan gue.

Kenapa??

Gimana engga, hari ini adalah hari dimana map yang berwarna ... (sumpah gue lupa warna apa tu rapot), bakal dibagiin langsung di hadepan ortu lu!!

Iya kalo lu otaknya liquid (re: encer), nilai lu selama ini bagus2 semua, lu kaga brandalan disekolah
tenang2 deh lu

NAH GUEEE??

otak gue aja ntu tu solid, nilai pas2an (sedikit ancur pula lagi), rada brandal juga iya (tapi yg ini engga ekstrim2 amat ko, masih ada alim2nya ko gue) ckckck
Kalo gue sih jujur, rasannya gimana gitu
yang jelas rasannya itu tuh ENGGA ENAK BANGET dan jatoh nya malah GALAU!!

Galau yang kali ini bukan sembarang galau luuu,
hhhhhhhhhhh~
gimana engga??
apa sih rasannya kalo lu lagi bareng dengan kelas yang menurut lu solid bgt?
pasti seneng banget kan?
dan saat lu lagi seneng dan kompak2nya sama kelas lu itu, kelas lu itu harus dirandom lagi?
pastilah kaga mau kan?? (walaupun acara random merandom itu sampe sekarang belom pasti)
Tapi2 tetep aja itu membuat lu jadi agak GALAU jatohnya, ckck
hhhhhhhhhhhhh~

Tau dahhhh~
otak gue lagi ga bisa berpikir yang jernih2 sama positif untuk sekarang ini
parah banget deh pokoknya
mana udah tinggal 4 jam lagi sebelum detik yang mematikan itu lagi

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

gue pusinggggggggggggggggggggggggggggg~

galauuuuuuuuuuu gueeeeeeeeeeeeeeeeeee~

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~

ga nyangka ya???
(ga nyangka bgt malah)
padahal rasannya itu baru kemaren gue masuk kelas XI
yang awal2nya masih pada rasis2an sama kelasnya yang dulu
eh sadar ga disadar (terserah mau iya apa kaga) tau2 pada kompak sendiri
udah engga ada rasis2an lagi
yang dulu lebih mikirin diri sendiri (mungkin, tapi engga juga sih sebenernya) sekarang lebih mikirin satu sama lain
terus2 di tu kelas isinya udah komplit banget deh kata gue

dari yang waras (disini yang waras hanya 1 orang = Lailatul Fitri) sempe yang ga waras (semua anak kecuali Fitri (Lailatu Firti dan BUKAN Fitria Ayu Lestari) akakakkaakka)

dari yang alim (L.Fitri lagi) sampe yang resenya na udzubilah juga ada, sampe buat masalah 1 kelas malah, ckck

dari yangggg jeniussssss sampe pinterrrr juga ada

pokoknya komplit deh ini kelas, ibaratnya udah kaya lu lagi laper banget tuh, terus ada orang tau2 dateng, ntraktir lu sama makanan favorit lu
gmn tuh rasannya??
komplit kan??
(ko sedikit aneh dan lebay ya, tapi emang iya sih)

yaaahhhhhhh, tambah galau dah tuh gue, ckck

pokoknya gitu dah,
gua aja ga bisa bayangin kalo gue ntar bakal masuk ke kelas yang anak2nya pada anteng2 semua
coba,mau jadi apaaa gueeee?? (yg jelas ttp manusia ko)
ya gitu ahhhhhh
udah dah
tuh kan, melenceng lagi judul sama isi tulisan
tapi bodo amatlah
sapa juga peduli
tapi gue peduli (?)
Tuh kan tambah gaje
So.....
Yaudah lah, kita liat aja apa yang akan terjadi 4 jam kedepan
best wishes for me aja lah
(udah kaya ultah aja, padahala mah masih lama, ckckckck)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar