Kamis, 23 Juni 2011

She's Back!!

yup, kaya judulnya Dia (cewe) Telah Kembali!!

But....

Who's that?

She's MY GRANDMA!!!

Alias NENEKKU :3

Tapi yang satu ini bukan sembarang nenek loh!! nenekku yang satu ini adalah nenek yang paling COOL SEDUNIA (eh boong deh, se-33 aja cukup deh kayaknya, heheh *pisss nenek :d)

So.... Ada yang tau ga nenek gue itu sapa? hayo... hayooo.... hayooooo.....
gue yakin yang tau nenek gue yang atu ini ni pasti cuma orang2 di kalangan terbatas (terbatas makan, terbatas tempat tinggal, terbatas duit, bahkan terbatas mental (?) hahah bercanda deh, jangan sempe dah, akakaka ^_^v)
ya, yang pasti (sebenernya ga pasti2 amat sih, ckck) yang tau nenek gue ini adalah anak2 SCIONE :D

SCIONE??
Apaan sih itu sebenernya??
Kalo mau tau, check this out --->>> SCIONE

Oke, sekarang balik lagi ke nenek gue yang atu ini,

Nenek gue ini ni namannya itu Nisrina Dyah Mayarika eh salah yang bener ntu tu Nisrina Dyah Hapsari, dan yang gue tau arti dari tu nama adalah :
Nisrina = mawar putih
Dyah = anak perempuan
Hapsari = bidadari
hhmmm~
tapi ko orangnya kaga nyerminin dari arti ke tiga namanya ya?? (loh?!)
hehehe, peace nek ^^v
Nenekku juga bisa dipanggil nisrina/ninis/ririn/vi/quinsi/bunda/wannya-chan/cha***s/nenek/apa aja sesuka hati yang manggil dah pokoknya, hehehe

Kata nenek gue ttg dirinya sendiri itu adalah --->>> aku adalah (anak gembala, eh salah lagi, oke, skip lagi aja dah) seorang cewek pelajar (luar) bi(n)asa yang merangkap seorang Author ffn gajhe. Seorang Anime/Manga and friends (bukan nidji) holic. Punya sifat yang kadang (aneh, emang aneh sih, akakaka :p) gitu lah .
(source of : www.facebook.com)

Nenek yang satu ini GA AKAN BISA DITEMUIN DIMANA-MANA SELAIN DI SCIONE DEH, hohohoho
Mana ada nenek yang :
1. umurnya lebih muda daripada cucu sendiri
2. bisa diajak ngebolang kemana aja sesuka hati sekaligus bisa jadi navigator gratis
3. bisa jadi tempat nge-galau (lebih tepatnya tempat penerimaan spam sms, ckck)
4. sumber info dan tempat sharing ttg anime, apalagi ttg conan
5. tempat curhat tengah malem (jam berapa aja gue bangun pasti ada aja ini orang atu, ckck)
6. hobi, sifat nd penyakit hampirrrrr samaan ama cucunya (eg: ngebolang,males,insom)
7. pinterrrrr (pinter semuannya tapi yang paling ntu pinter fisika, tik, nge-boong, nge-bolang, nge-bolos, nge-les(bkn les bimbel yg jelas), nge-sabotase, dan manipulasi, akakakak :p )
8. dll dah, masih banyak sih tapi males ngetiknya, wgwgwgwggw

Eh iya, nenek gue ilang kemaren,
masaaaaaa..........
gue telpon berkali-kali (ga nelpon sama sekali malah), ga diangkat (nyambung aja kaga)
gue samperin kerumahnya (tau ruamhnya aja kaga), kaga ada orangnya (lu kerumah siapa dodol --')
gue sms-in berkali-kali (cuma 3x sih), ga dibales bales masa
padahal kemaren itu gue perlu banget sama nenek gue, abis baru pertama kali gue ngerasain galau dengan tingkat yang bener2 expert,
biasanya gue galau maksimal 3 sebab, nah ini 6 sebab, lebih malah, parah kan ya? -_-"
dan saat itu semua terjadi (gileee baku amat ya ini bahasa, ckck) nenekku engga adaaaaaa!!!!
oh no!!
sms1 : Nenek, aku bocannn cekaliii (22-06-11 at 08:06 pm)
kaga dibales
sms2 : Bip (22-06-11 at 10:04 pm)
oke, lagi2 yang ini ga dibales
sms3 : BUZZ!!
untuk yg ke 3x nya ttp ga dibales dan gue nyatakan nenek gue ilang, ckck

Alhasil tu malem gue galau gila, mengusik kehidupan si vero/pero/kevin/jared, menghasilkan berpuluh-puluh sms dgn puisi2 dan kata2 yang ga jelas,

Waktu pun bergulir (bukan lagunya rossa ama pasha yang jelas) sehingga pagi pun menjelang, siang berlalu dan sore pun datang kembali, sehingga jari ini menggerakkan keypad kembali, dgn dialog :
D: Where're u nek??
D: Nenek, I need u
N: Home
N: But I don't need you, so??
Djeger2 kaya langsung ada gluduk gitu dateng sore2 bolong (?)
D: Nenek tega sama gue, huhuhuhu
N: Wkwkwkwkwk....., That's just the way I should be :D
coba bayangkan... (kaga usah dibayangin juga udah keliatan sih) betapa parahnya kan nenek gue?? -_-"
Tapi okelah, udah kebal gue dgn sifat ke-cool-an-nya dia yang terlalu dramatis itu jadinya kaga terlalu bermasalah lah gue

TAPI............
GA DISANGKA GA DIDUGA
Pas udah sms-an selama 15 menit-an tau2 itu nenek atu mengirimkan sms :
=.=
masa gue jadi ikutan galau kan~
Aaa~~
Lalalalalaaaaaa~
Tralala trilili...Aaaargh!
Galau abis gue!!

DJEGER1oox gluduk di sore hari menjelang maghrib (gluduknya tambah parah aja ini, ckck)

bayangkan (sekali lagi ga usah dibayangin) harapan gue satu2nya buat ngatasin kegalauan gue
ILANGGG!!
SIRNAAAA
LENYAPPP
BAGAI DITELAN BUMI
yang jelas BUKAN BAGAI AYAM MAKAN GARAM (slnya tu pribahasa hak patennya udah sama pa pije)

Udah ah, gue bingung mau nulis apaan lagi soal ni nenek atu,
Yang jelas nenek gue yang tau2 ilang itu udah tau2 balik
Mana bahasanya crispy benjet lagi ini post-an
Ada yang bakal baca apa?
So, bodo amat lah
Huaaaaaaa galauuuuu
Engga ada inspirasiiiiiii
Inspirasiku abissssssss
Abisssss, inspirasi gue udah diambil sama nenekku sih pas dia lagi nyari inspirasi, ckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar