Rabu, 16 Juni 2010

About Me

Nama gue dinda, lengkapnya Adinda Noviana. Gue lahir di Jakarta, hari kamis tanggal 10 November tahun 1994 dan sekarang duduk di kelas 1 SMA negeri di Jakarta Barat yang udah mau naik ke kelas 2. (doain gue naik kelas,dapet jurusan sesuai dengan kemampuan gue dengan nilai yang baik.) AMIN.

Gue anak pertama yang lahir dari dua saudara, tadinya gue pikir gue akan jadi anak tunggal, karena adek gue baru lahir waktu gue berumur 13 tahun. Jauh banget kan bedanya ya?. Nama adek gue Anindya Nabilah Kallista,biasanya sih gue manggil dia anin, umurnya sekarang udah mau 3 tahun.

Gue suka banget dengan hal-hal yang berhubungan dengan anime, apalagi yang namanya Detective Conan, wuihhh.... That's my favorite :)
Kayaknya udah cukup banget-banget dah perkenalan tentang gue. Thanks a lot ya buat orang-orang yang udah mau liat dan baca blog gue. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar