Minggu, 20 Juni 2010

The Majors

Penjurusan oh penjurusan, kenapa engkau ribet sekali ya?
hanya dengan 10 huruf, engkau bisa memusingkan kepala seluruh anak kelas 10,
hahah
Bisa gila gue dengan yang namanya penjurusan, kenapa?
ya... gitu dah...
sebenernya sih bodo amat gue mau masuk mana, asal jangan masuk IPB aja,
karenaaa.... KAGA BISA BAHASA JEPANG, ARAB, SAMA MANDARIN GUE...
Jadi kalo masuk IPB apa jadinya gue entar ya?
kalo gue bisa tuh 3 bahasa and gue bisa ngomong lancar didepan orang banyak sih engga apa-apa gue, malah kalo gue bisa tuh semua gue bakal milih IPB, karena menurut gue prospek untuk masyarakat diluar tuh lebih bagus.

Jadi sekarang tinggal IPA atau IPS ya?
Kata ortu gue sih, IPA aja asal bisa masuk ke mana aja, tapi kalo dapetnya IPS juga engga apa-apa asal gue udah berusaha masuk ke IPA tapi kalo emang bakat dan kemampuan gue cuma cukup di IPS aja ya, why not gtu? iya ga?
Tapi alhamdullilah lah pas prediksi jurusan kemaren gue bisa masuk IPA (AMIN). tapi engga tau juga dah, liat nanti aja pas tanggal ambil rapot iya ga?
Moga-moga sih IPA. AMIN
what ever lah gue akan masuk mana, yang penting gue naik kelas dulu aja, dan hanya bisa berharap dan berdoa aja terus bahwa jurusan yang akan gue dapet besok pas ambil rapot adalah jurusan yang terbaik buat gue yang ditunjukan Allah. swt buat gue. AMIN :)

Menurut gue...
Setiap orang udah punya kemampuan yang ada didirinya, jadi engga usah dipaksain untuk jadi ini atau untuk jadi itu, kalau kemampuannya emang segitu, dan engga mencukupi klasifikasi tingkat sesuatu, yaa jangan dipaksakan untk masuk pada tingkatan itu, karena menurut gue, hasilnya akan percuma. Kita harus tau dan sadar diri dengan diri kita sendiri, kalo emang kita mau masuk ke tingkat tersebut, kita bisa belajar dahulu pada tingkat kita, dan kalo kemampuan kita udah mencukupi pada tingkatan itu, barulah kita bisa masuk tingkatan itu, dan gue yakin hasilnya akan lebih baik, karena semua hasil itu berasal dari diri kita sendiri dan bukan DARI ORANG LAIN.
Tapi...
Terserahlah, itu semua urusan mereka masing-masing aja, gue hanya berharap yang terbaik buat mereka semua aja,...
Iya apa engga?
Haaahhh...
hidup emang susah...
(itu kata-kata temen gue sih)
pusing gue, pusing...
(kalau ini baru kata-kata gue :P hahah)
kalo ada kata-kata yang salah maapin yee...
good bye, bye-bye...
muach... muach...
hahah
gaje.com
freak mode on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar