Rabu, 16 Juni 2010

Aphorisms

Jangan takut bila kita tidak bisa mencapai kesempurnaan, karena tidak ada seorangpun manusia yang sempurna, kata sempurna hanya dimiliki oleh Allah swt saja.

Jika kamu ingin bersahabat dengan orang lain, maka bersahabatlah dengan dirimu sendiri terlebih dahulu.

Kesuksesan terbesar yang kita capai dalam hidup kita adalah apabila kita bisa menikmati hidup kita dengan cara kita sendiri dan dalam jalan yang benar.

Sebuah kesalahan bisa menjadi sebuah pencapaian prestasi yang sukses, jadi jangan takut melakukan hal baru yang bisa mengundang kesalahan, asalkan hal tersebut masih bersifat positif dan masuk akal.

Dalam sebuah kegagalan lebih banyak terkandung maknanya daripada makna yang terkandung dalam sebuah kesuksesan.

Kesuksesan adalah dimana porsi seseorang dalam kegiatan belajar, bermain, dan berinstopeksi diri dalam nilai yang sama rata.

Menunda-nunda pekerjaan adalah suatu korupsi waktu.

Membaca adalah suatu olahraga bagi pikiranmu.

Orang yang sukses adalah orang yang bisa mengembangkan dan mewujudkan imajinasi positif yang ada dalam diri mereka.

Tanamkan dipikiran anda bahwa suatu keinginan anda, bisa anda lakukan , maka pasti anda akan bisa mewujudkan keinginan anda tersebut.

Selemah apapun lawan kita, jangan pernah menggangapnya mudah.

Seseorang yang melanggar peraturan adalah penjahat, tapi orang yang membiarkan temannya menderita, apalagi mengkhianati temannya adalah orang yang lebih hina daripada pembunuh.

Seseorang yang hanya bisa menindas orang yang lemah, seungguhnya dia adalah seorang pengecut yang takut dengan orang-orang yang kuat.

Jika kau gagal dan akhirnya bisa mencapai suatu keberhasilan maka hasil dari itu semua memiliki arti keberhasilan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar